Juventus Akan Segera Memperpanjang Kontrak Paulo Dybala Sampai Pada Tahun 2025

Agen Bola Terpercaya – Juventus yang akan segera memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Bintang asal Argentina itu akan tetap berada di Allianz Stadium sampai pada tahun 2025.

La Gazzeta dello Sport, pada hari Senin (18/05), mengabarkan agen Dybala pada saat ini belum dapat melakukan perjalanan ke Turin, Italia, selama masa wabah virus corona. Tetapi, surat kabar itu mengabarkan pembicaraan dengan Juventus akan dimulai disaat agen Dybala datang ke Italia.

Didalam kontrak baru itu, Dyabala akan menerima kenaikan gaji. Pada saat ini, pemain berusia 26 tahun itu sudah menerima 7.5 juta euro per tahunnya. Tidak hanya itu, ada juga beberapa bonus akan ditambahkan di dalam kontrak baru itu.

Dyabala sudah mengumpulkan tujuh gol dan sembilan assist dalam 24 performa bersama dengan Juventus di Liga Italia pada musim ini. Ditambah lima gol dan tiga assist di Coppa italia dan Liga Champions.

Kabar ini sepertinya menjawab kabar yang mengatakan Juventus akan menukar Dybala dengan bintang Paris Saint Germain ( PSG) Neymar. Sama seperti yang dilansir Marca, Juventus akan memasukan nama Dybala sebagai bagian dari kesepakatan transfer Neymar.

Agen Casino Terbaik – Penawaran menarik ini agar PSG setuju untuk melepaskan Neymar. Seandainya rencana ini bisa berjalan lancar, Selanjutnya Juventus harus memikirkan opsi yang tepat untuk pemasalahan gaji Neymar.

Dybala yang pernah masuk ke dalam daftar jual Juventus pada awal musim 2019/2020. Namanya dimasukkan ke dalam kesepakatan untuk bisa membeli Romelu Lukaku, tetapi Paulo Dybala menolak pindah ke Manchester United.

Dybala yang langsung berlatih sesudah dinyatakan sembuh dari corona . Dybala diketahui berlatih sendiri di markas Juventus, Continassa, sejak pada hari Sabtu (09/05).

Dybala yang termasuk salah satu dari tiga pemain Juventus yang terkena wabah corona sejak pada Maret yang lalu. Dybala membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa sembuh, satu setengah bulan.

Sebelum menjalani latihan, Dybala sudah telebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan instensif oleh tim medis Juve. Dia yang dapat langsung latihan dikarenakan saat positif terjangkit virus corona tetap tinggal di Italia dan tidak pulang ke Argentina. Sementara beberapa pemain asing Juventus memilih untuk bisa pulang ke tempat asalnya.

Visits: 45

Related posts

Leave a Comment