Manchester United Akan Menggunakan Formasi Baru Pada Saat Liga Inggris Dimulai Kembali

Agen Bola Terpercaya – Sang pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan menggunakan formasi baru disaat Liga Inggris kembali digelarkan pada tanggal 20 Juni ataupun 21 Juni 2020. The Red Devils akan berperan di laga peradana menghadapi Tottenham Hotspur.

Solskjaer akan menggunakan formasi diamond di garis depan. Taktik itu sudah pernah dicoba MU pada saat menghadapi Everton pada awal Maret, yang pada akhirnya berakhir dengan kegagalan. Pada saat itu Mason Greenwood dimainkan di depan bersama dengan Anthony Martial.

Pada saat pertandingan itu MU ditahan oleh Everton dengan hasil skor 1-1. Akan tetapi, keadaannya akan berbeda pada saat Solskjaer menggunakan formasi yang sama pada pertandingan selanjutnya.

Sama seperti yang dilansir Manchester Evening News, pada hari Minggu (31/05), The Red Devils kemungkinan turun dengan formasi diamond yang mengandalkan Paul Pogba, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Ketiganya masih belum pernah dimainkan secara bersamaan.

Pogba dan Rashford baru pulih dari cedera yang cukup panjang. Keduanya sejak pada awal memang diperkirakan absen sampai pada akhir musim. Tetapi, dikarenakan Premier League ditangguhkan akibat pandemi virus corona dan jadwal menjadi terhenti, Rashford dan Pogba malah bisa kembali ikut bertanding.

Agen Casino Terpercaya – Kedua pemain telah kembali berlatih bersama dengan rekan-rekannya di Carrington. Penggemar MU pun sangat merasa penasaran ingin melihat keduanya bermain bersama dengan Bruno Fernandes.

Manchester United yang akan mengandalkan Rashford dan Anthony Martial di garis depan. Pogba dan Fred mengisi peran di sisi tengah dan didepannya ada Fernandes yang menempati posisi nomor 10 yang disukainya.

Taktik ini masih belum pernah dicoab. Tetapi formasi itu dianggap akan menjadi solusi paling terbaik untuk bisa memecahkan kebingunan yang dihadapi oleh Solskjaer, Disaat harus memainkan Fernandes dan Pogba secara bersamaan.

Bruno Fernandes yang diharapkan akan meneruskan tren bagusnya sejak direkrut Manchester united pada bursa transfer Januari 2020. Sejak Fernandes datang ke MU tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan berturut.

Dengan adanya Paul Pogba yang baru pulih dari cedera engkel diharapkan dapat menambah kekuatan dorongan MU disaat Premier League kembali diadakan.

Visits: 71

Related posts

Leave a Comment