Turut Berduka, Seorang Pengisi Suara Shizuka Di Serial Animasi Doraemon Indonesia Dinyatakan Sudah Meningal Dunia

Agen Bola Terpercaya – Para fans di serial Doraemon versi Indonesia sedang berduka, adanya salah satu pengisi suara karather Shizuka Doraemon, Prabawati Sukarta, diketahui sudah meninggal dunia.

Kabar meninggalknya pengisi suara Shizuka di serial Doraemon, telah diinformasikan di akun Instagram Indonesia Voice Talent.”Dubber Shizuka”Prabawati Sukarta di dalam Serial Doraemon telah meninggal Dunia,” tulis Indonesian Voice Talent lewat Instagram, Jumat (19/06).

Pranawati Sukarta telah meninggal dunia pada tanggal 15 Juni 2020 yang lalu. Dia yang merupakan pengisi suara Shizuka serial kartun Doraemon versi Indonesia yang pertama.

Tidak hanya menjadi pengisi suara sebagai Shizuka, Prabawati Sukarta juga dikenal sebagai seorang penyiar Radio Republik Indonesia (RRI).

“Innalillahi wa innailaihroijiun. Sebuah kabar duka datang dari keluarga besar Radio Republik Indonesia (RRI). Salah satu penyiar RRI pada era 1980-an, yang bernama Prabawati Sukarta yang telah meninggal dunia,” tulis Indonesia Voice Talent.

Agen Casino Terbaik – Akun Indonesia Voice Talent juga menginformasikan kepada publik ihwal pergantian pengisi suara karather Shizuka di serial Doraemon versi Indonesia sebanyak empat kali.

“Seorang pengisi suara Shizuka pernah mengalami 4 kali pergantian. Dubber pertama kali adalah Prabawati Sukarta, yang kemudian pada tahun 2006 digantikan oleh Nurul Ulfah sampai pada tahun 2008. Setelah itu digantikan lagi oleh @risa_chandra atau Merysha Chandra. Sesudah itu digantikan oleh Jessy Milianty sampai pada saat ini. Akan tetapi didalam film Doraemon Stand By Me, suara Shizuka diisi oleh Nurul Ulfah,” diberi tahukan Indonesia Voice Talent.

Visits: 80

Related posts

Leave a Comment