Paul Pogba Memiliki Alasan Untuk Tidak Memuji Wonderkid Manchester United

Agen Bola Terpercaya – Paul Pogba mengakui bahwa dirinya sangat sengaja menghindari untuk bisa memberikan pujian kepada striker muda Manchester United, Mason Greenwood. Dia yang beralasan sikap itu diambil agar Greenwood memaksimalkan kemampuannya yang sudah memperlihatkan performa bagus bersama dengan The Red Devils pada musim ini.

Mason Greenwood sudah memberikan 16 gol dalam musim pertamanya bersama dengan Manchester MU. Pemain berusia 18 tahun itu diandalkan untuk meraih gelar Pemain Muda terbaik pada tahun ini di Premier League, berserta berpontensi masuk skuad Timnas Inggris pada September 2020.

Pogba berharap Greenwood terus mengembangkan diri, berserta tidak lemah dan memaksa untuk segera pergi dari klub dengan cepat sama seperti beberapa pemain-pemain muda berbakat sebelumnya di Old Trafford.

Nasib sama seperti itu pernah dialami Adnan Janujaz yang menikmati musim pertama yang sangat luar biasa bersama dengan MU pada musim ke 2013-2014 dan dipercaya menggenakan nomor punggung 11. Tetapi sang pemain meredup cepat dan pada akhirnya dijual ke Real Sociedad 2017.

Pogba yang tidak ingin nasib yang sama dialami oleh Mason Greenwood. Itulah alasanya Pogba tidak ingin memberikan pujian kepada Greenwood.

“Setiap orang tahu mengenai kemampuannya, akan tetapi kita melihat pemain-pemain disini melakukan hal yang hebat pada awal dan berakhir di tim lain,” kata Pogba, sama seperti yang dilansir Manchester Evening News.

Soccer Football – Premier League – Manchester United v Newcastle United – Old Trafford, Manchester, Britain – December 26, 2019 Manchester United’s Paul Pogba reacts REUTERS/Phil Noble EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or “live” services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

“Kami sangat tidak menginginkan itu. Kami ingin sekali melindunginya dan cara memproteksinya, bagi saya hanya dengan mengatakan dia belum melakukan apa pun di MU. Dia memahami itu,” imbuh Pogba mengenai sikapnya tentang Mason Greenwood.

Agen Casino Terbaik – Pogba yang mengaku sering berkomunikasi dengan Mason Greenwood. Dia yang berharap Greenwood menjaga tekad besarnya untuk menjadi pemain hebat dan top scorer.

“Saya merasa sangat senang karena bisa berbicara kepadanya. Saya ingin sekali melihatnya, dengan kualitas dan talentanya, mencetakan lebih dari 15 gol semusim dan dengan waktu yang masih tersisa, mudah. Dia yang tahu harus bekerja keras dan dia masih belum mencapainya,”urai Pogba.


“Mason memiliki banyak sekali waktu, dikarenakan masih sangat muda. Tetapi saya akan bilang dia belum mencapainya. Dia yang menghadapi jalan panjang. Dia seorang pemuda yang baik. Saya tidak akan bilang dia seorang anak-anak. Dia bukanlah anak-anak lagi. Tentu saja kami diharuskan menjaganya, membantu bekerja keras dan mendorongnya menjadi pemain hebat.

“Kami yang ingin dia menjadi sama seperti itu dan dia harus punya mindset sama seperti itu. Dia yang ingin menjadi top scorer. Dia harus menjaga keinginan itu didalam benaknya, serta memiliki mental yang bagus, bekerja keras, mendorong diri sendiri, dan dia mempunyai semuanya untuk bisa memiliki itu,” imbuh Pogba.

Visits: 398

Related posts

Leave a Comment